Arrahmah.com

Mari Shalat Tahajud

Baru : MARI  SHALAT TAHAJUD :

>Sahabat rahimakumullahu ayo bangun, waktunya utk #shalattahajud, mari qt sama2 memburu Rakhmat Allah melalui #shalattahajud  #ingatkantahajud

#Tahajud adalah saat yang paling spesial dengan Allah, diterima dan dikabulkan segala do’a serta permohonan dan diampuni semua dosa

>Dan pada sebagian malam, shalat tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah  tambahan bagimu, mudah2an Tuhan-mu mengangkat kamu ketempat    yang terpuji (S Al Israa’:79)

>Do'a bangun dari tidur :

~Segala puji bagi-Mu Ya Allah yg telah membangunkan aku dari tidur dan mati sementaraku, jadikanlah aku orang yg berserah diri dan tawakkal kepada-Mu

~Ya Allah hidupkan aku dng Cinta-Mu
Matikan aku dengan Cinta-Mu
Bangkitkan aku dengan Cinta-Mu
Cinta-Mu bagiku adalah se-gala2nya

~Ya Allah, Maha Suci Engkau, aku mohon ampunan kepada-Mu untuk dosa2-ku dan aku mohon kepada-Mu akan Rakhmat-Mu

~Ya Allah tambahkan ilmu kepadaku dan janganlah Engkau palingkan hatiku dari kebenaran setelah Engkau beri petunjuk kepadaku

~Ya Allah berikan Taufiq, Hidayah dan Rakhmat-Mu serta Rizki yang berlimpah kepadaku, sesungguhnya Engkau Maha
Pemberi

~Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari adzab kubur, adzab neraka, fitnah hidup, fitnah mati dan dari fitnah Dajjal

~Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin
(SNG)

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger